Review Wardah Olive Oil ( untuk wajah )

April 16, 2015
Ada salah satu sista yang request nih, menunggu reviewnya Wardah Olive Oilnya, hehe :)
Ini dia penampakkannya, mungil, kemasannya unik, dan bau dari Olive Oil ini seger, tidak menyengat namun soft, jadi kekinian gitu ya haha...
Sebelumnya saya sempet lihat reviewnya blogger lain yang mengepost Olive Oil ini, saya tertarik ternyata manfaatnya sangat banyak, padahal sebelumnya saya cuek-cuek aja masalah manfaat minyak zaitun soalnya kan namanya juga minyak jadi kesannya lengket gitu. Sebelumnya saya pernah beli Olive oilnya sari ayu, namun setelah saya bandingkan dengan wardah punya, dari segi kemasan lebih menarik dan lebih praktis wardah punya, dan baunya juga beda lebih seger wardah punya ( jhaahaha...punyaa.. punyaa.. )
Berikut penampakkan isinya, bening agak kekuning-kuningan, tidak bikin lengket dan ringan, apalagi wanginya kekinian, jhaha..


Kenapa ngedadak pake Olive oil?
Masih tragedi kulit wajah yang lagi ngadat nih ceritanya, terutama jerawat dan pengelupasan jerawat yang bikin tampilan make up jadi amburadul, terutama kalo diaplikasikan bedak hasilnya perang sama jerawat yang mengering, dan memang kulit wajah saya kering hanya di beberapa bagian dan berminyak di area T aja, saya jadi terinspirasi dengan Olive oil ini, dipikiran saya.... pasti bagus untuk memudahkan pengelupasan jerawat yang mengering dan melembabkan kulit yang mengelupas yang disebabkan bekas jerawat. Jadi pada saat pake make up tidak terlalu numpang sama beberapa kulit yang sedikit mengelupas, kesannya lembab. Tapi sejauh pengalaman sampai saat ini tidak membuat wajah jadi berminyak, asalkan waktu pemakaian Olive oil ini di manage.
Kalau saya pakainya sore hari setelah cuci muka atau sebelum tidur, hanya ditotolkan ke area kulit kering ( kalau saya di bawa mata / kantung mata soalnya bagus juga untuk masalah kantung mata dan mata panda ) dan jerawat saja, namun pada saat akan tidur cuci muka kembali dan diteruskan dengan cleanser, krim malam.Saat akan cuci muka, bekas Olive oil dihapus dengan tissue.
Dan hasilnya di pagi hari setelah bangun tidur wajah jadi lebih lembut dan lembab. Tapok jerawat yang sudah mengering pun cepat dan gampang dikelupas dengan mudah. Olive oil juga bisa mengurasi iritasi pada jerawat.

Oh ya.. selain mengatasi kulit kering, memudahkan pengelupasan jerawat yang mengering, masalah mata panda, masalah kantung mata, rambut bercabang, menebalkan alis, dll Olive oil juga ampuh untuk menghapus make up bagian mata seperti bekas mascara, eyeliner, bahkan lipstick.
Saya biasa gunakan hanya untuk menghapus eye make up saja, cukup ditotolkan ke kapas secukupnya kemudian bersihkan area mata, selanjutnya bersihkan sisa Olive oil tadi dengan tissue wajah.

Khususnya untuk bibir saya bersihkan dengan tissue kering saja, kemudian disaat gosok gigi, baru menggosok bibir dengan sikat gigi dengan lembut. Ini juga ampuh lhoo untuk mengatasi bibir hitam, setelah saya rutin melakukan hal tersebut jadi jarang terkena bibir pecah-pecah atau kering, padahal sya suka pake matte lipstick dengan setotol dua totol  lip balm baby lips maybeline sebelumnya, karena kebanyakan lipbalm kesannya kayak abis makan gorengan :D ilang deh tuh matte nya.

Pros dan cons Olive oil wardah:

Pros:
  • Wanginya segar
  • Tidak legket
  • Kemasannya praktis, imut dan mudah dibawa kemana-mana
  • Desain kemasan yang unik dan lucu
  • Manfaatnya banyak (memudahkan pengeluasan jerawat mengering, melembabkan kulit wajah yang kering/mengelupas, menyamarkan kerutan di wajah
Cons:
Cons nya saya rasa tidak ada ya, hehe... clear!

Sekian review Olive oil wardah nya semoga membantu menginspirasi dan meninformasi :)
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)



Baca selanjutnya :
Previous
Next Post »

16 komentar

  1. Haloo :D aku juga lagi pake wardah olive oil inii.. buat pijet-pijet muka >.<
    setujuu, emang wanginya enak ^^ bukan wangi yg bikin eneg, jadi ga ganggu kalo dipake di wajah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sis :)
      buat face message juga bagus untuk melancarkan peredaran darah..
      makasih udah main sis :)

      Hapus
  2. Hai haik, makasih ngt lho review nya, daku emanh lagi nyari olive oil buat apus mekap.

    Oia kita sama lho suka sikat bibit, hehehee

    Satu lg, kalo tipikal wajha kering gak usah pake bedak ajah, cukup bb. Soalnya bedak fungsinya nyerap minyak.

    Buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah... iya sis saya juga udah nyaman dengan manfaat rajin menyikat bibir :)
      kebetulan saya rider sis kemana-mana pake motor, he.. jadinya untuk menghandle debu dan polusi biar nggak banyak nempel dikulit jadi saya pake loose powder aja :)
      thanks nih udah main ke blog ini :)

      Hapus
  3. olive oil banyak banget manfaatnya dari mulai pijat, rambut, sampe wajah juga ..
    itu kalo dipake massage before scrubbing jadi susah ngebanjurnya gak ceu?
    coz ekeu pake mustika ratu punya sih gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngebanjurnya gimanah atuh ceu, hihihi
      biasanya scrubbing dulu baru olive oil nya jadi enak ke kulitnya :D

      Hapus
  4. Cream malamnya pake apa sist? Aku juga kulit kombinasi nih, berminyak di daerah T aja

    BalasHapus
  5. krim malamnya saya pakai wardah renew you anti aging sis.. kalau siang saya suka pakai BB cream everyday nya wardah tapi bukan lightening series, pake BB cream ini nggak bikin kilap atau wajah over berminyak sis, cepat menyerap juga.. cocok juga dikulit saya yang typikal kulit kombinasi kayak sista

    BalasHapus
    Balasan
    1. Q pakai wardah kok muncuwl ruam2 bintik2 merah kyk biang kerungt trus jg gatal knl y kak..ap ini saya g cocok y

      Hapus
  6. Olive oil ni bisa pakai kerambut tidak?

    BalasHapus
  7. Olive oil ni bisa pakai kerambut tidak?

    BalasHapus
  8. Makasih reviewnya.. Tapi apakah aman untuk ibu hamil.

    BalasHapus
  9. Makasih reviewnya.. Tapi apakah aman untuk ibu hamil.

    BalasHapus
  10. pemakaian setiap hari atau berapa kali dalam seminggu?

    BalasHapus
  11. Hai hai ... Ni emng minyk ajaib ..tiap mlem aku pakek buwat pngganti masker hasilnya kulit wajahku halus dan lumayan nggak kusam ...kira2 aman nggak sih...

    BalasHapus

no spam yes..