Review Wardah Olive Oil ( untuk wajah )

April 16, 2015
Ada salah satu sista yang request nih, menunggu reviewnya Wardah Olive Oilnya, hehe :)
Ini dia penampakkannya, mungil, kemasannya unik, dan bau dari Olive Oil ini seger, tidak menyengat namun soft, jadi kekinian gitu ya haha...
Sebelumnya saya sempet lihat reviewnya blogger lain yang mengepost Olive Oil ini, saya tertarik ternyata manfaatnya sangat banyak, padahal sebelumnya saya cuek-cuek aja masalah manfaat minyak zaitun soalnya kan namanya juga minyak jadi kesannya lengket gitu. Sebelumnya saya pernah beli Olive oilnya sari ayu, namun setelah saya bandingkan dengan wardah punya, dari segi kemasan lebih menarik dan lebih praktis wardah punya, dan baunya juga beda lebih seger wardah punya ( jhaahaha...punyaa.. punyaa.. )
Berikut penampakkan isinya, bening agak kekuning-kuningan, tidak bikin lengket dan ringan, apalagi wanginya kekinian, jhaha..


Kenapa ngedadak pake Olive oil?
Masih tragedi kulit wajah yang lagi ngadat nih ceritanya, terutama jerawat dan pengelupasan jerawat yang bikin tampilan make up jadi amburadul, terutama kalo diaplikasikan bedak hasilnya perang sama jerawat yang mengering, dan memang kulit wajah saya kering hanya di beberapa bagian dan berminyak di area T aja, saya jadi terinspirasi dengan Olive oil ini, dipikiran saya.... pasti bagus untuk memudahkan pengelupasan jerawat yang mengering dan melembabkan kulit yang mengelupas yang disebabkan bekas jerawat. Jadi pada saat pake make up tidak terlalu numpang sama beberapa kulit yang sedikit mengelupas, kesannya lembab. Tapi sejauh pengalaman sampai saat ini tidak membuat wajah jadi berminyak, asalkan waktu pemakaian Olive oil ini di manage.
Kalau saya pakainya sore hari setelah cuci muka atau sebelum tidur, hanya ditotolkan ke area kulit kering ( kalau saya di bawa mata / kantung mata soalnya bagus juga untuk masalah kantung mata dan mata panda ) dan jerawat saja, namun pada saat akan tidur cuci muka kembali dan diteruskan dengan cleanser, krim malam.Saat akan cuci muka, bekas Olive oil dihapus dengan tissue.
Dan hasilnya di pagi hari setelah bangun tidur wajah jadi lebih lembut dan lembab. Tapok jerawat yang sudah mengering pun cepat dan gampang dikelupas dengan mudah. Olive oil juga bisa mengurasi iritasi pada jerawat.

Oh ya.. selain mengatasi kulit kering, memudahkan pengelupasan jerawat yang mengering, masalah mata panda, masalah kantung mata, rambut bercabang, menebalkan alis, dll Olive oil juga ampuh untuk menghapus make up bagian mata seperti bekas mascara, eyeliner, bahkan lipstick.
Saya biasa gunakan hanya untuk menghapus eye make up saja, cukup ditotolkan ke kapas secukupnya kemudian bersihkan area mata, selanjutnya bersihkan sisa Olive oil tadi dengan tissue wajah.

Khususnya untuk bibir saya bersihkan dengan tissue kering saja, kemudian disaat gosok gigi, baru menggosok bibir dengan sikat gigi dengan lembut. Ini juga ampuh lhoo untuk mengatasi bibir hitam, setelah saya rutin melakukan hal tersebut jadi jarang terkena bibir pecah-pecah atau kering, padahal sya suka pake matte lipstick dengan setotol dua totol  lip balm baby lips maybeline sebelumnya, karena kebanyakan lipbalm kesannya kayak abis makan gorengan :D ilang deh tuh matte nya.

Pros dan cons Olive oil wardah:

Pros:
  • Wanginya segar
  • Tidak legket
  • Kemasannya praktis, imut dan mudah dibawa kemana-mana
  • Desain kemasan yang unik dan lucu
  • Manfaatnya banyak (memudahkan pengeluasan jerawat mengering, melembabkan kulit wajah yang kering/mengelupas, menyamarkan kerutan di wajah
Cons:
Cons nya saya rasa tidak ada ya, hehe... clear!

Sekian review Olive oil wardah nya semoga membantu menginspirasi dan meninformasi :)
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)



Baca selanjutnya :
Previous
Next Post »
14 Komentar

no spam yes..