Love Cappuccino !

April 09, 2015
Siapa yang gemar coffee nih? Kalau saya, entahlah apalah apalah pokoknya kalau ditanyain "Suka ngopi nggak?" malah jawabnya "nggak" dan beberapa saat kemudian baru 'ngeuh' ooohhh cappuccino juga masuk kategori coffee bukan?? hahaha... kadang suka malu sendiri, entahlah.. saya lebih suka nyebut cappuccino dibanding coffee atau istilahnya mah kopi lah haha :D




Kadang tiap habis minum ini cappuccino lambung saya langsung ngadat karena saya punya maag, angin-anginan sih kadang abis ngapuccino fine-fine saja dan kadang jadi ngadat.
Dibanding jus, cappuccino ini lebih menenangkan (sugesti saya mungkin haha), ini ampuh saat sedang galau atau stress karena sibuk sama kerjaan. Dan lagi saat galau saya lebih suka jalan sendiri, ngapuccino sendirian sambil bengong bersantai ria kayak di pantai.
Menurut saya Cappuccino in lebih lembut rasanya dibanding coffee biasa (apalagi kopi item wekwek) apalagi kalau granule nya banyak hhmm mantaap.




Previous
Next Post »

2 komentar

  1. kirain semua artikel nya tentang kecantikan, setelah cari2 ternyata ada yang lain dan wahhh cappucino.... minuman favorit kalau lagi nongkrong bareng teman. Sensasi kopinya memang tidak terlalu terasa namun tetap mampu mensugesti untuk lebih rileks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... iya gan, jepretan juga ada, yg lain juga ada, bukan cuman beauty an doang, hehe
      yup betul.. bikin relax, apalagi ditambah music jazz nya mantapp...
      trimakasih knjungannya gan, smoga bisa saling sharing :)

      Hapus

no spam yes..