Cara mencerahkan kulit dengan Glow Enhanz

April 12, 2015
Bagi yang memiliki masalah kulit kering, bersisik, tidak bercahaya, kini Glow Enhanz hadir sebagai suplemen pencerah kulit yang aman karena sudah lulus BPOM!
Dengan SKHN II Complex dab bahan alami lainnya membantu mencerahkan, menutrisi, memberi kelembaban alami, dan mengenyalkan kulit bekerja dari dalam dengan secara efektif.
Glow Enhanz ini terbuat dari tumbuhan bernama Gotu Kola dan Coenzym Q10 atau CoQ10, saat dikonsumsi softgel pembungkus Glow Enhanz rasanya manis dan sangat mudah ditelan.
Glow Enhanz sudah memiliki ijin BPOM dengan nomor pendaftaran POM SI. 124 303 471, jadi Glow Enhanz sudah termasuk suplemen aman dan siap dikonsumsi bagi masyarakat.
Didalam kemasan ada brosur, bagi yang memiliki alergi makanan laut dalam keterangan brosur tidak disarankan konsumsi, namun dari beberapa pengalaman konsumen yang sudah pernah konsumsi tidak ada masalah, mungkin ini tergantung sistem metabolisme masing-masing orang. Glow Enhanz tidak mengandung ikan laut, namun tumbuh-tumbuhan / rumput laut. ( bisa order! )

Khasiat dan Manfaat GLOW Enhanz Suplemen
  •         Kulit tampak lebih muda dengan konsenstrat Collagen - 3 protein khusus (Marinir, Protein, Hydrolysed Collagen, Horsetail extract) yang meregenerasi struktur kulit, meningkatkan ketebalan epidermis (lapisan kedua dari kulit), menambah kelembaban agar kulit lebih halus dan elastis. Hasilnya kulit menjadi lebih kencang, lebih kenyal dan lembab selalu tapi tidak berminyak.
  •         Membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan (detoksifikasi) untuk kulit tampak cerah - Melalui ekstrak Green Tree, kulit dibersihkan dari racun, sehingga membuat kulit tampak bening alami.
  •         Melancarkan sirkulasi darah - ekstrak biji anggur dan Lemon bioflavanoid meningkatkan aliran darah dalam distribusi nutrients dan menghilangkan impurites yang bisa memberikan kulit lebih bersih dan bercahaya.
  •         Melindungi Kulit dari Sinar UV dan mencegah penggelapan pigmen - Ekstrak tomat dan D. Salina Extract melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya sehingga mencegah peradangan, kemerahan, dan bahkan melasma.
  •         Melawan Radikal Bebas - ekstrak Pine Bark, Vitamin C, Vitamin E yang mencegah kulit dari penuaan dini dan degenerasi.
  •     Membantu meningkatkan pembentukan kolagen.
  •     Mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu mengatasi selulit.
  •     Efektif untuk menghilangkan flek hitam, jerawat di wajah, jerawat di badan (biasanya di punggung), sehingga kulit menjadi bersih dan cerah alami
  •     Menyegarkan kulit, menghaluskan, dan mengenyalkan kulit dan ini efektif untuk kulit kering dan bersisik karena kemampuan menutrisi kulit sangat bagus

Pengalaman teman saya pernah mengalami hormon yang sedang tidak stabil, mulai timbul jerawat dan masalah kulit, setelah konsultasi ke dokter kulit di kota terdekat walaupun harus mengantri sampai larut malam, teman saya disarankan dokter kulitnya dengan Glow Enhanz. Sampai saat ini kulitnya menjadi tetap cerah dan bersih, suaminya pun ia rekomendasikan dengan Glow Enhanz, karena kulitnya kering dan bersisik, setelah konsumsi Glow Enhanz ada perubahan baik. Glow Enhanz bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita. ( bisa order! )

Komposisi:
SKHN complex 820mg, Prolidea (marine protein extract) 100mg, Horsetail extract 71.43mg, Green tea extract 50mg, Lemon bioflavonoid 50mg, Colaskin (marine hydrolysate collagen) 30mg, vitamin C 30mg, Lycopure (Natural hydrolized collagen) 30mg, Grape seed extract 20mg, Carotene-Mix 15mg, Pine bark extract 10mg, Vitamin E 7.5iu, Gotu kola extract (centella asiatica) 50mg, Natural Coenzyme Q10 10mg

Saat ini Glow Enhanz menjadi produk booming, saya juga konsumsi :D
Glow Enhanz sangat tepat dan praktis untuk merawat kulit dengan baik, rawat kulit dari sekarang :)



Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..