Review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah

Mei 28, 2015
Ini salah satu eyeliner yang saya suka, gel eyeliner! 
Soalnya gel eyeliner ini sangat mudah dibentuk dan diatur, slain itu mengatur volumenya pun mudah. Dibanding dengan liquid eyeliner atau istilahnya eyeliner cair, saya lebih suka model gel eyeliner ataupun stylo/pen eyeliner, lebih mudah mengaplikasikannya.
Okey, kali ini saya akan review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah, silahkan enjoy and stay here :)

Ini dia penampakkannya, imut dan sangat frendly for traveling atau dibawa kabur kemana-mana.
Ini bisa untuk beberapa bulan lho.. sangat awet, punya saya saja belinya sudah dari beberapa bulan lalu padahal setiap hari saya pakai saat ke kantor atau pergi keluar.
Sebelah kanan: Staylast waterproof liquid eyeliner (eyeliner cairnya)
Sebelah kirim : Staylast waterproof gel eyeliner

Inipenampakkan saat kuasnya ditempel keatas, salah satu kekurangannya saat ditempelkan seperti ini terkadang mudah copot karena kuncian tempelannya pendek, coba kalau agak panjang mungkin akan lebih kuat menempelnya jadi sangat memudahkan saat pemakaian.
Ini penampakkan saat dicopot, kuasnya mungil sekali yak.. jadi saat menggunakannya dengan kuas pendek seperti ini agak tanggung juga.
Saya beli ini sekitar IDR 43.000; kalau tidak salah, tapi setelah beberapa bulan dipakai masih awet.
Ini tampilan dalamnya, saya pernah baca di salah satu blog yang memberikan tips untuk model eyeliner gel seperti ini cara penggunaannya jangan ditotolkan ke eyeliner gel-nya tapi diulaskan dengan kuas sedikit-sedikit, jadi tidak membentuk udara dalam eyeliner gel-nya. Alasannya? Mungkin supaya kelihatan lebih rapi dan eyeliner gel lebih awet. Saya juga sering nonton tutorialnya dalam menggunakan eyeliner gel ini, ya itu dia kebanyakan diulaskan perlahan bukan dicolek. Sedangkan sebelumnya saat pertama kali pakai, saya totol totol aja tuh.. heuu
Tapi next saya ikuti tips ini, jadinya isi eyeliner gel nya kelihatan lebih rapi dan awet tidak belepotan.
Ini ada dua versi pemakaian kuasnya, pendek dan panjang, terserah bagaimana enak dipakainya :)
Kalau saya lebih suka ditempel jadi panjang seperti gambar diatas.
Gambar 1, saya swatch ke tangan, ini dia hasilnya..... suka sama tampilannya sehingga apabila di blend lagi dengan kuas pun hasil stroke-nya lebih bagus
Gambar 2, saya spray-n air namun tidak mudah luntur atau meleleh
Gambar 3, ini setelah saya hapus dengan tissue sekali usap.

Berikut saya review langsung, saya pakai diarea garias mata, oh ya sebagai tambahan tips bahwa saat memakai eyeliner cukup pada garis mata atau garis bulu mata saja, tidak boleh sampai ke garis kelopak mata dalam karena garis kelopak mata dalam berfungsi untuk melindungi mata dan sebagai anti bakteri juga, bila sampai rusak maka ini akan mengakibatkan masalah penglihatan seperti penglihatan kabur, dll.

Saya pernah melihat salah satu tutorial make up, supaya terlihat rapi dan natural mengulaskan eyeliner pencil pada garis kelopak mata dalam.
Mungkin bila hanya sekali dua kali diacara yang mengharuskan perfect make up boleh saja, tapi tidak baik bila terlalu sering.



Penjelasan keunggulan dan kekurangannya berikut:

Pros:
- Kemasannya lucu, imut dan awet
- Teksture Gel nya pas
- Harga terjangkau
- No parfume

Cons:
- Kuasnya terlalu kecil
- Tidak ada yang warna coklat, hanya warna hitam saja

Sekian saya review Staylast waterproof eyeliner wardah, semoga menginspirasi dan menginformasi.
Previous
Next Post »

22 komentar

  1. Aku udah lama nih penasaran sama gel linernya wardah, gel-nya lembut gitu nggak?
    Soalnya pernah cobain yang punya pixy tapi gak suka karena pas udah kering kayak ngeganjel gitu di mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau wardah nggak sis, gel nya lembut, mudah diaplikasikan, dan kalau kering tidak sampai ngeganjel hehehe
      cobain dong sis.. ini not bad kok :)
      harganya juga murmer

      Hapus
    2. Iya nih jadi mau coba, tapi kemarin baru aja beli gel linernya silkygirl gara-gara diskon :p

      Hapus
    3. hehehe
      ooo iya yah yang silkygirl juga saya pernah liat sis, penampakkannya hampir sama kayak gel eyeliner wardah ini yah..
      tapi not bad juga sis yang silkygirl juga :) :P

      Hapus
    4. Iya, Silkygirl juga lumayan oke siiss^^

      Hapus
  2. hai mb inna, salam kenal saya rasmi,
    lagi mencari review eyeliner gel yang bagus dan sedang tertarik dengan wardah
    tp kira-kira, saya mau nanya ini wardah eyeliner gelnya kalau di pake lama bisa luntur meletek jadi mata panda ga?
    soalnya aku pake silkygirl tiap pulang kantor udah kaya abis di bogem matanya T-T

    Thanks Before Mb Inna

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga sista Geg Ras..
      kalau eyeliner gel wardah ini saya rasa tidak terlalu meleleh :) waterproof juga..
      apalagi kalau yang liquid stay powernya lebih bagus nggak pernah luntur, asal jangan kena air lalu kegosok aja..
      kalau kena air namun tidak kegosok tahan tahan aja sis
      ini dia link nya http://naziezie.blogspot.com/2015/06/review-staylast-waterproof-liquid.html

      Trims yaa udah main :)

      Hapus
  3. Mbak, sori kalau gak nyambung sama reviewnya ... aku mau nanya, itu lipstik yang mbak pake dari wardah juga? Terus nama warnanya apa? Warnanya cantik and kalem :)

    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sista Ulya... itu lipstik wardah shade no 03 red, itu bekas saya hapus jadinya agak samar, hehe..
      saya suka pake lipstik wardah, punya 2 varian, yang matte sama yang long lasting, coba deh long lasting yang shade 01, warnanya hampir sama kayak bibir saya yang di foto :) hasilnya matte sis..

      Hapus
  4. Oh ya, aku mau tanya.. kalo cuman pake gel liner ini sama mascara bersihinnya harus pake makeup removerkah? Ato ada alternatif laen? Btw.. good job! Reviewnya membantu sekali, kurang harganya sii hehe.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai makeup remover bisa, toner bisa.. minyak jaitun juga bisa sis..
      kalau saya bersihinnya suka pake toner,

      Hapus
  5. Kalo boleh tau ini belinya dimana ya, aku tertarik mau beli nih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. di counter-counter wardah mall atau toko kosmetik di kota mbak jua banyak wardah mah mbak

      Hapus
  6. Pensil alis yang dipake mbak apa?? Kok bagus, aku jd kepo pngn nyoba

    BalasHapus
  7. wah aku kebetulan lg nyari eyeliner yang murah tapi bagus, would love to try yang wardah ini deh... sama yang optimum pen eyelinernya juga katanya bagus ^^

    BalasHapus
  8. Itu kuasnya kaku atau lemes ya sist ?

    BalasHapus
  9. Sbnernya enakan pake liquid ato pake yg gel sih kak klu eyeliner?

    BalasHapus
  10. Jadi bingung mau beli yg gel atau liquid aaaaaa.... >_<

    BalasHapus
  11. Eyeliner bawah ujung mata pke apa mba?

    BalasHapus
  12. Eyeliner bawah ujung mata pke apa mba?

    BalasHapus

no spam yes..