Review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah

Mei 28, 2015
Ini salah satu eyeliner yang saya suka, gel eyeliner! 
Soalnya gel eyeliner ini sangat mudah dibentuk dan diatur, slain itu mengatur volumenya pun mudah. Dibanding dengan liquid eyeliner atau istilahnya eyeliner cair, saya lebih suka model gel eyeliner ataupun stylo/pen eyeliner, lebih mudah mengaplikasikannya.
Okey, kali ini saya akan review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah, silahkan enjoy and stay here :)

Ini dia penampakkannya, imut dan sangat frendly for traveling atau dibawa kabur kemana-mana.
Ini bisa untuk beberapa bulan lho.. sangat awet, punya saya saja belinya sudah dari beberapa bulan lalu padahal setiap hari saya pakai saat ke kantor atau pergi keluar.
Sebelah kanan: Staylast waterproof liquid eyeliner (eyeliner cairnya)
Sebelah kirim : Staylast waterproof gel eyeliner

Inipenampakkan saat kuasnya ditempel keatas, salah satu kekurangannya saat ditempelkan seperti ini terkadang mudah copot karena kuncian tempelannya pendek, coba kalau agak panjang mungkin akan lebih kuat menempelnya jadi sangat memudahkan saat pemakaian.
Ini penampakkan saat dicopot, kuasnya mungil sekali yak.. jadi saat menggunakannya dengan kuas pendek seperti ini agak tanggung juga.
Saya beli ini sekitar IDR 43.000; kalau tidak salah, tapi setelah beberapa bulan dipakai masih awet.
Ini tampilan dalamnya, saya pernah baca di salah satu blog yang memberikan tips untuk model eyeliner gel seperti ini cara penggunaannya jangan ditotolkan ke eyeliner gel-nya tapi diulaskan dengan kuas sedikit-sedikit, jadi tidak membentuk udara dalam eyeliner gel-nya. Alasannya? Mungkin supaya kelihatan lebih rapi dan eyeliner gel lebih awet. Saya juga sering nonton tutorialnya dalam menggunakan eyeliner gel ini, ya itu dia kebanyakan diulaskan perlahan bukan dicolek. Sedangkan sebelumnya saat pertama kali pakai, saya totol totol aja tuh.. heuu
Tapi next saya ikuti tips ini, jadinya isi eyeliner gel nya kelihatan lebih rapi dan awet tidak belepotan.
Ini ada dua versi pemakaian kuasnya, pendek dan panjang, terserah bagaimana enak dipakainya :)
Kalau saya lebih suka ditempel jadi panjang seperti gambar diatas.
Gambar 1, saya swatch ke tangan, ini dia hasilnya..... suka sama tampilannya sehingga apabila di blend lagi dengan kuas pun hasil stroke-nya lebih bagus
Gambar 2, saya spray-n air namun tidak mudah luntur atau meleleh
Gambar 3, ini setelah saya hapus dengan tissue sekali usap.

Berikut saya review langsung, saya pakai diarea garias mata, oh ya sebagai tambahan tips bahwa saat memakai eyeliner cukup pada garis mata atau garis bulu mata saja, tidak boleh sampai ke garis kelopak mata dalam karena garis kelopak mata dalam berfungsi untuk melindungi mata dan sebagai anti bakteri juga, bila sampai rusak maka ini akan mengakibatkan masalah penglihatan seperti penglihatan kabur, dll.

Saya pernah melihat salah satu tutorial make up, supaya terlihat rapi dan natural mengulaskan eyeliner pencil pada garis kelopak mata dalam.
Mungkin bila hanya sekali dua kali diacara yang mengharuskan perfect make up boleh saja, tapi tidak baik bila terlalu sering.



Penjelasan keunggulan dan kekurangannya berikut:

Pros:
- Kemasannya lucu, imut dan awet
- Teksture Gel nya pas
- Harga terjangkau
- No parfume

Cons:
- Kuasnya terlalu kecil
- Tidak ada yang warna coklat, hanya warna hitam saja

Sekian saya review Staylast waterproof eyeliner wardah, semoga menginspirasi dan menginformasi.
Previous
Next Post »
20 Komentar

no spam yes..