Review Olay 7 in 1 anti ageing day cream (normal)

Mei 22, 2015
Yeaay... kali ini saya mau bahas tentang produk olay, soalnya ini kali pertama saya pakai day cream olay ini, sengaja beli yang paling kecil dulu soalnya takut nggak cocok, hehe kalo cocok yaaa lanjutkan beli yang kemasan tube  gede, soalya sekali beli yang gede walaupun harganya yang lumayan expensive, tapi kehitung lumayan awet pastinya :) kan ada yang isi 50 gr perkiraan bisa untuk 2-3 bulanan lebih.



Wow... dari manfaatnya ini merupakan permasalahan biasanya yang ada pada kulit wajah, jadi bagi yang cocok sama olay ini sangat membantu :)
Kesan pertama suka, soalnya bau krimnya yang lembut dan tidak menyengat, hanya ada wangi lembut sedikit saja, wanginya suka, dan lagi saat dioleskan ke kulit wajah sangat ringan dan cepat meresap tanpa cape ngeblend, tekstur krimnya nggak oily, melembabkan, halus dan membuat kulit wajah jadi segar.
Uppss.... maaf ini tangan rider jadinya agak manis yah jhiihihihi... ditambah bekas luka abis juntai di aspal, hhmm...

Okey.. saya langsung ke pros & cons aja ya..

Pros:

  • Krimnya lembut, ringan dan cepat meresap
  • Wanginya tidak terlalu tajam, hanya sedikit wanginya yang lembut
  • Kemasannya friendly for traveling
  • Manfaatnya menggiurkan untuk permasalahan kulit umumnya
  • Membuat kulit halus dan lembab
  • Tidak menyumbat pori
Cons:
  • Harga cukup mahal
  • SPF nya 15, coba kalo lebih yaa...
Nah.. jadi cons nya udah aja segitu, hehehe.. jadi mulai suka nih sama olay, next plan saya ingin mencoba CC cream nya olay, katanya krimnya ringan dikulit dan tidak begitu menyumbat pori, jadi penasaran seringan apakah krim nya ? yhaahaa.. nanti saya review lagi yaa :)

Sekian review Olay 7 in 1 anti ageing day cream dari saya, semoga menginformasi dan menginspirasi.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)




Baca selanjutnya :




Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..