Rabu, 28 Maret 2018

Review Kumadu Herbal Kunyit

Haaaiii gan, sis, kak, saya baru posting lagi nih, kali ini saya akan share review Kumadu Herbal Kunyit, madu terobosan baru dengan sejumlah komposisi herbal yang joss dan sudah terkenal khasiatnya seperti, madu murni, habbatussauda, sari kurma, gamat (teripang emas), propolis, zaitun dan curcuma.

Saya memiliki pengalaman sendiri setelah konsumsi Kumadu Herbal Kunyit ini, pertama melihat kemasannya juga tertarik, cukup elegan, simpel dan menampakkan sisi ke-maduannya yaitu dia melalui gambarnya pasti yaaa hehe..

Seperti ini penampakkannya, kemasan botol plastik yang tebal, tutup yang rapat, dan pada kemasan dus nya ada huruf dan gambar timbulnya, juga bersegel.
Saya kira kecil untuk ukuran 250ml secara  real saya pegang langsung ternyata lumayan besar. 


Satu botol Kumadu Herbal Kunyit ini bisa untuk konsumsi -+ 2 minggu konsumsi untuk pengobatan  dengan dosis 3x1 sendok makan sehari sebelum makan, kalau untuk menjaga kesehatan bisa 1-2x 1 sendok makan sehari sebeum makan. Detail kumadu herbal kunyit

Saya penasaran dengan rasa kunyitnya,tapi setelah saya coba icip enak ya.. nggak pahit, manis seperti madu pada umumnya namun yang ini lebih beda kesan herbalnya sangat kuat ditambah ekstrak kunyitnya yang tidak terlalu kuat namun menambah cita rasa herbalnya, tetep manis dan bercita rasa herbal bukan sekedar madu biasa.


Dikemasan juga makin afdol dengan menerakan khasiat dari Kumadu Herbal Kunyit ini, karena sangat multikhasiat selain untuk permasalahan lambung dan maag Kumadu Herbal Kunyit juga sangat ampuh untuk asam urat, diare, darah tinggi, hepatitis, ambeien, stroke, kolestrol, gastritis, melancarkan haid, mengobati dan meredakan nyeri haid, dll.

Kumadu Herbal Kunyit sudah memiliki ijin Depkes P-IRT No 2093201020493-22 dan sudah memiliki ijin LP-POM MUI No. 17120002150911 alias HALAL, aman dan halal untuk dikonsumsi. Harga kumadu herbal kunyit 

Berikut kemasan full dus nya, dipotret pada malam hari dalam ruangan dengan kamera flash.


Dan ini penampakannya pada siang hari tanpa flash, gambar dari atas sampai kebawah semuanya real pict saya yang jepret sendiri  ^^



Ini masih tampak dalam kemasan ada detail komposisnya, tanggal expirednya juga ada dalam kemasan pada botol. Diterakan juga cara pakai bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk dosis minumnya.

Semua kalangan bisa mengkonsumsi Kumadu Herbal Kunyit, pria, wanita, lansia, ibu hamil ( minimal usia kandungan 5 bulan ), ibu menyusui, dan anak ( minimal usia 4-5 tahun ), dosis minum untuk anak yaitu 1/2 sendok makan 2x sehari sebelum makan.

Pengalaman saya saat konsumsi Kumadu Herbal Kunyit

Masalah: hampir dua tahun tidak pernah haid sedikitpun

Saya merupakan ibu rumah tangga (saat ini, soalnya waktu pertama bikin blog ini saya masih gadis hehehehe) yang memiliki satu anak laki-laki yang usianya mau menginjak 2 tahun, setelah melahirkan sampai dua minggu terakhir ini saya baru haid, sesuatu hal yang saya inginkan karena hampir mau seumur anak saya belum juga haid.

Haid saya sedikit-sedikit dan warna darahnya agak pekat, tidak seperti haid sewaktu masa masih lajang. Setelah dua minggu kemudian, saya rutin konsumsi Kumadu Herbal Kunyit 2x 1 sendok makan sehari setiap pagi dan malam hari ketika akan tidur selama hampir seminggu, dan apa yang terjadi.. dua minggu setelah haid yang pertama kemarin, saya haid kembali namun haid kali ini lebih banyak, sangat lancar istilahnya, juga tidak merasakan adanya dismenore atau nyeri haid yang sangat melilit seperti yang sering saya alami saat masih lajang.

Saya sempat putus asa karena masalah haid saya ini, karena namanya juga enggak haid setelah sekian lama disamping juga karena faktor kb suntik, takutnya darah kotor lama mengendap dan tidak pernah keluar sehingga terjadilah penyakit dalam rahim amit-amit yaa dan apapun itu lah namanya.
Sengaja saya belain lepas KB hampir mau 5 bulan hanya untuk menunggu haid kembali.

Alhamdulillaah sekali Kumadu Herbal Kunyit ini sangat berpengaruh baik sekali salah satunya mampu melancarkan haid, menghilangkan nyeri haid juga, dan mendatangkan lagi haid saya yang hampir dua tahun ini tidak pernah keluar haid sedikitpun, yang tadinya saya konsumsi hanya untuk menjaga kesehatan saja dan sekedar icip-icip rasa herbalnya.

Saya juga punya riwayat maag, saat kebetulan kambuh segera konsumsi Kumadu Herbal Kunyit, maag pun reda, Kumadu Herbal Kunyit juga mampu menambah stamina dan nafsu makan.

Itulah yang sudah saya share, semoga informasinya bermanfaat, dan menginspirasi juga, ini REAL pengalaman saya bukan sekedar ngiklan yah hehe..
Berbagi kebaikan yang positif itu harus.

Oh ya kalau mau order boleh niih Kumadu Herbal Kunyitnya, boleh WA aja kesini yah PASTI fast respons ^_^  Whatsapp 081394561295. Cara pesan kumadu herbal kunyit
Boleh tanya-tanya dulu atau konsul ke WA aja yaah, cuss order lebih siip..



Read more

Kamis, 16 Maret 2017

Obat herbal multikhasiat QNC jelly gamat

Terobosan baru dari gamat emas atau jelly gamat ini dilabel dengan merk QNC jelly gamat yaitu obat herbal multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit dalam maupun luar tubuh.
Gamat atau teripang emas di percaya sangat berkhasiat tinggi dalam mengobati berbagai penyakit, salah satu diantara sifat gamat atau teripang emas yaitu daya regenerasi sel nya yang sangat tinggi dari penelitian beberapa ahli.

Berikut adalah kemasan baru jelly gamat QNC

Jelly gamat QNC yang dijual tentunya adalah yang asli 100% dengan harga resmi

Read more

Kamis, 09 Juli 2015

Review Olay Total Effects 7 in one BB creme

Ketemu nih, BB creme yang paling ringan dan ramah dikulit, hasilnya nggak jeblok dan kelihatan lebih natural :)
Sebelumnya saya posting Olay 7 in one day cream nya, dan ternyata aman dan cocok-cocok saja dikulit, nahh berlanjut buying yang BB creme ini juga ^^
Nah dibawah ini penampakkannya..
Saya hampir bingung setengah mateng sama kemasan olay total effects soalnya kemasannya hampir mirip semua untuk yang kemasan 50gr, hanya saja kegunaan dan manfaatnya yang berbeda-beda. Olay terkenal dengan teksturnya yang sangat ringan dan ramah dikulit, tidak menyumbat pori juga, sehingga kulit tidak terlalu di press.
Read more

Selasa, 16 Juni 2015

Review Propolis Melia Sehat Sejahtera | Mengatasi jerawat dengan cepat

Yuhuu kali ini saya mau bahas sekaligus review obat herbal dibawah ini, sudah pada tahu pastinya ya??
Yup betul, namanya Propolis dari Melia Sehat Sejahtera.

Kali ini saya review untuk mengobati jerawat saya yang cukup  bandel juga nih, semenjak tidak cocok sama salah satu produk bedak, berentusan, jerawat kecil, komedo lengkap nempel dikulit wajah saya, frustasi heu..

Sampai saya pakai propolis ini, saya oles di area jerawat saja dan dibiarkan sekitar 1-2 jam an, saya pakai dua kali sehari pagi setelah bangun pagi sebelum make up dan berangkat ngantor dan malam sebelum tidur, atau bahkan sampai semalaman dibawa tidur. 
Alhamdulillah, propolis melia sehat sejahtera ini mengatasi jerawat dengan cara yang cepat, saya takjub soalnya jerawat jadi cepat mengering dan mengelupas, dan tentunya sedikit mengelupas dengan aman tanpa rasa perih.

Read more

Senin, 15 Juni 2015

Review Studio Artist Loose Powder Oriflame

Ini dia Loose powder studio artist oriflame, belinya sudah lama siih.. ini baru di review hehe..
Dari teksturnya seperti bedak bayi, lembut dan sangat ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah, bebas kilap juga jadi hasilnya lebih matte.

Read more

Selasa, 02 Juni 2015

Review Staylast Waterproof Liquid Eyeliner Wardah

Ini dia eyelinernya wardah yang cair, namanya stylast waterproof liquid eyeliner!
Kemasannya imut-imut dan friendly for travelling.
Ada yang jago pakai eyeliner cair? kalau saya sih kurang jago, soalnya biasanya belepotan dibanding dengan eyeliner gel nya yang sangat mudah dibentuk.
Staylast waterproof liquid eyeliner ini hasilnya glossy, dan mudah untuk dibersihkan.

Read more

Jumat, 29 Mei 2015

Review Cover Foundation Misty Green Rivera

Berikut akan saya review Cover Foundation Misty Green Rivera. Saya terinspirasi oleh salah satu beauty blogger yang saya kunjungi waktu lalu, wow alhasil saya tertarik karena kebetulan kulit wajah saya banyak bintangnya (jhaaha beruntusan, bekas jerawat lengkap sama jerawat kecilnya).
Saya lihat di reviewnya setelah mengaplikasikan cover foundation ini ke dark spot atau kemerahan, ternyata ampuh menutupi!
Kemasan depan Cover foundation misty green rivera

Read more

Kamis, 28 Mei 2015

Review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah

Ini salah satu eyeliner yang saya suka, gel eyeliner! 
Soalnya gel eyeliner ini sangat mudah dibentuk dan diatur, slain itu mengatur volumenya pun mudah. Dibanding dengan liquid eyeliner atau istilahnya eyeliner cair, saya lebih suka model gel eyeliner ataupun stylo/pen eyeliner, lebih mudah mengaplikasikannya.
Okey, kali ini saya akan review Staylast Waterproof Gel Eyeliner Wardah, silahkan enjoy and stay here :)

Read more

Jumat, 22 Mei 2015

Review Olay 7 in 1 anti ageing day cream (normal)

Yeaay... kali ini saya mau bahas tentang produk olay, soalnya ini kali pertama saya pakai day cream olay ini, sengaja beli yang paling kecil dulu soalnya takut nggak cocok, hehe kalo cocok yaaa lanjutkan beli yang kemasan tube  gede, soalya sekali beli yang gede walaupun harganya yang lumayan expensive, tapi kehitung lumayan awet pastinya :) kan ada yang isi 50 gr perkiraan bisa untuk 2-3 bulanan lebih.

Read more

Senin, 11 Mei 2015

Review Clean & clear essential foaming facial wash

Okeey,, saya akan membahas lagi clean & clear facial wash, lengkapnya dikemasan tertulis clean & clear essentials foaming facial wash. suka suka banget sama pencuci muka ini, setelah saya bandingkan dengan pencuci muka saya yang sebelumnya, saya lebih suka sama yang ini,
Kenapa? 
Karena setelah cuci muka dengan clean & clear essentials foaming facial wash ini wajah saya tidak cepat kering, dan juga berminyak. Sebenarnya kulit wajah saya normal, namun ada beberapa bagian yang kering dan biasanya daerah T yang berminyak.

Sebelumnya, dengan pencuci muka dari dulu saya gunakan, wajah jadi kering, dan yaaa kurang smooth sih ke kulit wajahnya.

Read more