Review Clean & clear Fruit Essentials ( apple )

April 15, 2015
Kayaknya bisa dibilang "baru nemu" pencuci wajah yang ngga bikin kulit wajah jadi kering, rasanya seger dan kulit tetap lembab sekaligus jadi bersih.
Pertama kenal clean & clear itu dari kakak perempuan saya, tadinya sih setia sama pond's.
Isinya bening kehijauan dan ada butiran bulatnya berwarna hijau ( bursting beads ) fungsinya untuk membersihkan kulit lebih efektif, tidak menyumbat pori, dan formula anti bakterinya membersihkan minyak dan kotoran secara menyeluruh untuk membantu mencegah masalah kulit umum tanpa membuat kulit kering.
 Sebelumnya saya pake yang lemon, kalu di lemon lebih ke mencerahkan, tapi kalau yang apel & strawbery tidak dijelaskan mengandung pencerah juga.

Waktu cuci muka biasanya pagi hari setelah bangun tidur, setelah mandi pagi, sore dan malam sebelum tidur, jadi..... 4x yah? heuheuheu
Apalagi saat sore hari setelah pulang kerja dengan make up yang masih menempel, saat mandi atau cuci muka doang ( kalo lagi males sorenya yaa ngga mandi, cuci muka cuci tangan cuci kaki dan cuci yang lain aja  xixixixi ) biasanya 2x pake, soalnya nggak puas kalau sekali pake soalnya berasa masih lengket, selain di waktu tersebut biasanya satu kali aja.
Oh ya ternyata ada yang strawberry nya juga, tapi kalau soal keharuman saya pilih yang ini, lebih seger.
:)
Ada lagi masih brand nya clean & clear, namanya clean & clear moisturizer, isinya 30 ml an, harganya terjangkau banget kalo nggak salah sekitar IDR 21.000, bentuk botolnya juga hampir sama kayak facial cleansernya yang ini. Ada plusnya yaitu oil free, tidak menyumbat pori ( hhmmm... Ini nih ciri khasnya clean & clear "tidak menyumbat pori" ) dan sekaligus melembabkan kulit wajah.
Saat di aplikasikan ke kulit wajah jadi seger, tidak kilap berlebihan, oil free, lembab dan lembut. Enak banget dipake pas abis mandi..

Jadi pros dan crons nya:

Pros:
  • Harga terjangkau
  • Wangi fruity apple yang seger
  • Tidak menyebabkan wajah berminyak ataupun kering
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Kemasannya bagus, tutupnya flip up jadi praktis
Cons:
No one :)

Sekian review clean & clear fruit essentials facial cleanser purifying apple nya, semoga menginspirasi dan menginformasi :)
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)

Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Pernah mau sempat nyoba ini.. tapi nggak jadi.. karena dulu pernah nyoba yang selain face wash ini, muka malah makin berminyak.. Too bad :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.... mungkin type kulit wajahnya berminyak ya sis?
      kalau saya ngga ada problem sis kalo sama clean & clear ini :)
      trus sista skr pake face washnya yg mana nih?

      Hapus
  2. Saya pake C&C fruit essential apple muka ku jadi ada bintik seperti habis digigit nyamu.bales?

    BalasHapus
  3. Saya pake C&C fruit essential apple muka ku jadi ada bintik seperti habis digigit nyamu.bales?

    BalasHapus

no spam yes..