Alasan mengapa wanita sangat mudah jatuh cinta

Desember 15, 2014
Ini terutama wanita nih, ada yang bilang perasaan wanita itu seperti kaca karena sangat transparan dan mudah pecah dan mudah tersentuh, dan juga selembut benang sutera. Wanita juga bisa gampang jatuh cinta, kenapa? karena itu dia wanita sangat perasa dibanding dengan pria.
Berikut alasan mengapa wanita lebih mudah jatuh cinta:
  • Wanita sangat suka dengan perhatian
Kalau masalah diperhatiin, siapa dong yang ngga suka? hehe apalagi wanita, pria yang sangat perhatian baisanya sangat membuat wanita nyaman, namun tidak dengan perhatian berlebihan atau kekurangan, istilahnya yang pas aja, sayur juga kalo kebanyakan garam asin bukaaan :)
Kehilangan pria yang suka perhatian sehari aja pasti membuat wanita sangat kehilangan, namun perhatiannya yang tulus ya, jangan dibuat-buat.
  • Wanita sangat suka dilindungi
Wanita tercipta dengan kelembutan, yaaa ibarat kayak bunga, kalau pria ibarat daun hingga akarnya. Begitupula pria diciptakan dengan gagah ibarat sang pangeran dalam cerita dongeng, jadi Tuhan sudah menempatkan masing-masing, wanita itu untuk dilindungi dan pria adalah untuk melindungi. 
  • Wanita suka pria yang pintar mengurus diri
Kalo dari masalah penampilan, naah tampil cool bagi pria sangat menarik wanita, rajin mengurus diri, wangi, rapi, serasi, istilahnya ngga cuek-cuek amat, ngga bisa dipungkiri istilah yang ini nih "dari mata jatuh ke hati", so... tampil cool ngga harus selalu yang ganteng aja kan :)
  • Wanita jatuh cinta dengan pria menarik
Nah kalo menurut anda, pria yang menarik itu seperti apa sih? bagi wanita, yang terpenting bukan hanya harus selalu ganteng, karena sekarang yang ganteng pacarannya sama yang ganteng lagi, hihihi.... yang penting dia gentle, respect, lembut terhadap wanita, berwibawa, humoris, perhatian, pintar mengurus diri, berkomitmen, ngga plin plan, pekerja keras, dan bertanggung jawab :) dibanding ganteng sih iya, tapi nyakitin? ngeduain? omaga... mending ga usah dah.
  • Wanita suka pria yang bersikap "Ladies Firts"
Pas naik bis, dan kita mau duduk di kursi yang kosong tinggal satu-satunya, terus keburu di dudukin sama cowok padahal dia tahu kita akan duduk disitu, uuurrgh pasti jondol kan? dan lagi mukanya dia datar-datar aja ngeliat kita kayak ayam kekerudukkan, aaiish... beda sama ada seorang cowok yang mengalah dan membiarkan wanita duduk terlebih dahulu bela-belain dia yang berdiri di bis, yhaaha yang beginian cowok yang menghargai wanita, berlaku dimanapun juga bukan hanya di bis lho.
  • Wanita suka pria yang berbahasa lemah lembut dan cakap
Khususnya kalo lagi ngobrol sama ortu, alangkah enak didengar kalo dia pintar berbicara dengan orang tua, wanita, dan pandai mengatur berbicara dengan siapa aja. Gaya bicara juga bisa menentukan kepribadian pria lho. Eh jadi MC/pembawa acara juga cocok tuh, hehehe
  • Wanita suka pria pekerja keras dan berprestasi
Bekerja adalah kebutuhan untuk masa depan, pria pekerja keras dan selalu berprestasi dalam pekerjaannya selalu menarik wanita, ia amat menghargai masa depannya kelak, dan bukan berarti penggila kerja yang setiap waktunya ia habiskan hanya untuk bekerja, dan mengabaikan wanitanya dan keluarganya, juga hanya membahas masalah kerjaan saja saat mengobrol, jenuh bukan? semuanya pasti ada ukurannya, pasti ada tempatnya.

Nah type pria mana saja yang bisa membuat ladies jatuh cinta nih? kalo ada bisa sharing dan dimunculkan di komen ya, biar saya posting juga ;)
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..