Movie Action Favorite ( Terkeren )

Maret 24, 2015
K-Movie terkeren yang pernah saya tonton, berikut ini list previewnya!
  • QUICK
Movie: Quick
Release Date: July 21, 2011
Genre: Action, romantic, comedy
Distributor: CJ Entertainment
Country: South Korea

Suka banget sama ini movie, actionnya dapet, pas lompat dari gedung ke gedung dengan sebuah motor gede kayak beneran dan bikin ngeri sekaligus takjub!
Berawal dari kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh geng motor ugal-ugalan dan kecemburuan, Jung In-Hyuk ( Yoon Je-Moon ) salah satu korban yang selamat dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang anaknya dan kemudian menjadi dendam, sehingga meneror Han Ki-Soo (  Lee Min-Ki  ) yang saat ini menjadi kurir keren pengantar paket, namun tak disangka paket tersebut adalah bom sehingga meledak di salah satu gedung.
Helm yang ternyata telah dipasang bom dipakai oleh mantan pacarnya Choon-Sim ( Gang Ye-Won ) secara tidak disengaja. Menyadari hal itu permainan dimulai...
  • RUNNING MAN ( Movie )
Movie: Running Man
Hangul: 런닝맨
Release Date: April 4, 2013
 Genre: Action / Father & Son
Distributor: 20th Century Fox
Country: South Korea

Pertama lihat traillernya langsung nganga, "nggak kalah keren ini filmnya!". Action sekaligus comedy juga.
Jong-Woo (Shin Ha Kyun-) masuk penjara empat kali untuk kejahatan kecil suka perampokan dan pencurian mobil, tapi dia sekarang bekerja sebagai seorang montir mobil. Dia memiliki seorang putra 17-tahun bernama Gi-Hyuk (Lee Min-Ho).  Gi-Hyuk adalah anak yang pintar, tapi bermasalah. Ayah dan anak juga tidak akur. Meskipun, Jong-Woo mungkin muncul seperti ayah yang tidak bertanggung jawab, ia mencoba yang terbaik dan bahkan bekerja di malam hari sebagai layanan taksi pribadi.
Jong-Woo (Shin Ha Kyun-) difitnah, ia dituduh atas kasus pembunuhan, akhirnya ia menjadi buronan polisi. Membela diri pun percuma, ia memilih untuk melarikan diri sambil mencari bukti bahwa dirinya tidak bersalah.
  • SECTOR 7
Movie: Sector 7
 Hangul: 7광구
Release Date: August 4, 2011
Genre: Action
 Distributor: CJ Entertainment
Country: USA, South Korea

Pada platform rig minyak, terletak di sebelah selatan Pulau Jeju, Hae-Joon (Ha Ji-Won) bekerja sebagai manajer peralatan untuk kru kecil, tapi berdedikasi. Bergabung kru adalah Jung-Man (Ahn Sung Ki-), mantan rekan almarhum ayah Hae-Joon, dan kapten sekarang baru ditugaskan dari bawah kapal eksplorasi platform "Eclipse." Meskipun tugasnya adalah untuk mengawasi penarikan platform, Jung-Man menyarankan melakukan satu pengeboran terakhir.
Saat salah satu dari mereka menyelam untuk mengecek kebocoran pipa di dalam laut, ada mahluk raksasa aneh yang merenggut nyawanya, lalu hilang kontak.
Dan yang paling menakjubkan, diakhir ini adalah pertarungan Hae-Joon (Ha Ji-Won) dengan sang monster.
Beberapa kru telah meninggal hingga yang tersisa hanya Hae-Joon (Ha Ji-Won) dan Kim Dong-Soo ( Oh Ji-Ho )

Sampai saat ini belum nemu lagi yang paling keren dari ini, sebagian action yang lain saya ngeri soalnya main pedang atau golok, lebih keren main senapan, pistol atau penembak jitu !
Next, bisa saya posting lagi untuk di share :)



Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..