Laman

Senin, 30 Maret 2015

Diet pepaya, turunkan berat badan secara cepat


Buah pepaya efektif untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat, dan ini merupakan cara yang pernah dilakukan oleh salah seorang seleb remaja, siapa lagi yang saat ini populer dengan kepanglingannya yang langsing juga cantik yaitu Aurel Hermansyah.
Pepaya sangat aman untuk lambung meskipun dikonsumsi saat perut kosong karena buah ini manis dan tidak asam, namun mungkin ada beberapa orang diantaranya yang perutnya sangat sensitif ya..
Oleh karena itu pepaya sangat ampuh untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh, bagi yang susah BAB, dan ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami.


Berikut kandungan yang ada dalam pepaya:
    Kalori

Sebuah pepaya kecil yang memiliki berat 5,5 ons menyediakan 68 kalori (atau 3 persen dari diet 2.000 kalori standar). Pemangkasan diet dengan 3.500 – 7.000 kalori setiap minggu menghasilkan 1-2 lb (1 kg) dari berat badan. Menurut laman web Mayo Clinic, penurunan berat badan itu termasuk penurunan yang sehat dan wajar. Mempertahankan pasokan makanan yang rendah kalori selama diet, mampu mempromosikan regulasi berat badan jangka panjang.

    Serat

Sebuah pepaya kecil mampu menyediakan 2,7 gram serat, atau 11 persen dari 25 gram serat harian yang dibutuhkan oleh manusia. Diet yang menyediakan pasokan serat yang cukup akan membantu proses pencernaan dan penyerapan karbohidrat. Jadi, tubuh Anda akan menyerap karbohidrat dengan cepat dan mencegah gula darah mengalami kenaikan. Kandungan serat yang tinggi dalam pepaya mencegah elevasi gula darah yang akan memberikan kontribusi terhadap kenaikan berat badan.

    Lemak

Sebuah pepaya kecil hanya mengandung 0,41 gram lemak, atau sekitar 1 persen dari nilai 65 FDA gram setiap hari. Makan makanan seperti pepaya tidak akan memberikan kontribusi keuntungan lemak yang bisa berujung pada timbangan dan menggagalkan penuruanan berat badan langsung.

    Air

Sebuah pepaya berukuran kecil mampu menyediakan 138 gram air atau 89 persen dari berat total. Air dan asupan cairan membersihkan racun normal yang berasal dari konversi makanan menjadi energi tubuh. Ketika racun bertumpuk, mereka mengganggu metabolisme tubuh dan bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

Bagi yang ingin menurunkan berat badan dengan secara alami, cobalah diet pepaya ini, selain mudah didapat juga sangat murah, mungkin juga pohonnya ada ditanam di belakang halaman rumah anda, jika sudah kekuning-kuningan pepaya bisa di petik dan disimpan di suhu ruangan sampai matang.

Tips Diet Pepaya, Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu Secara Efektif
  • Saat pagi hari stelah bangun tidur, perbanyaklah konsumsi air putih, ini bermanfaat untuk mempermudah mendetoxifikasi atau membantu mengeluarkan racun dalam tubuh dan membersihkan lambung
  • Sebagai sarapan, konsumsi -+ semangkuk pepaya sebelum memakan sesuatu bisa dicampur madu murni atau bagi yang memiliki perut sensitif bisa konsumsi roti gandum terlebih dahulu, gandum juga memiliki serat yang sangat bagus untuk program diet
  • Di siang hari konsumsi jus pepaya setelah makan siang, atau bagi yang sibuk dikantor atau dengan pekerjaan bisa lakukan hal tersebut dirumah setelah pulang kerja
  • Dari pukul tujuh malam keatas hentikan untuk memakan sesuatu, hanya cukup minum air putih dan konsumsi kembali jus pepaya atau jika ingin dipotong-potong boleh saja
  • Selama diet, bisa menurunkan berat badan lebih cepat selama anda bisa disiplin, yaitu berolah raga dengan teratur, dan mengatur menu makanan anda, namun tidak dengan cara yang sangat menyiksa. Anda boleh memakan makanan favorit hanya saja harus dibatasi sebatas menghilangkan rasa penasaran, tapi jangan kebablasan yaa :) (hanya secomot dua comot aja hehehehe :D )
  • Kabar baiknya, meski tidak melakukan olahraga teratur anda masih bisa menurunkan berat badan dengan pepaya ini, hanya saja menu makanan masih harus diatur, hindari terlalu banyak memakan makanan berlemak, dan teruskan perbanyak konsumsi air putih
  • Yang terakhir, lihat hasilnya... anda bisa turun berapa kilo?
     
    Semoga tips ini bisa membantu anda yang sedang ingin mencapai penampilan terbaik dan bisa memakai baju apa saja sehingga bisa tampil srek dibadan, selain itu dengan tubuh ideal senantiasa membantu menjaga kesehatan

5 komentar:

  1. aku suka pepaya, kalau buat treatment atau diet belum pernah nyoba sih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooh, kalo BB nya udah ideal mah mending dijaga aja sis biar tetep ideal :)
      treatment wajah ya sis? biar gimana tuh sis?

      Hapus
  2. Bb skrg 65 pengen smp 55 paling ngga 60 aja deh susah syekal...
    Makan paya nya tiap pagi aja apa sehari berkali2 ya

    BalasHapus
  3. Bb skrg 65 pengen smp 55 paling ngga 60 aja deh susah syekal...
    Makan paya nya tiap pagi aja apa sehari berkali2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi sarapannya sama pepaya, baik setelah makan juga bisa dimakan langsung atau dibikin jus mbak...
      atau bisa juga coba banana morning diet, jadi sarapannya sama buah pisang, camilan dan saat malam hari darurat lapar juga bisa diganti dengan buah pisang

      Hapus

Silahkan berkomentar ya, tapi mohon untuk tidak spam / meninggalkan link hidup :)