Tips diet tanpa stress

November 19, 2014
Mungkin banyak diantara beberapa orang yang pengen diet namun dengan cara yang bisa menyiksa diri mereka sendiri, diantara seperti menahan lapar habis-habisan bahkan sampai ada yang pingsan, bikin ngebatin karena harus ngejauhin makanan-makanan enak, dan nyetop habis-habisan tentang ngemil yang biasa jadi aktifitas asyik bagi wanita.

Nah, disini saya mempunyai diet versi saya sendiri yang tidan sampai menyiksa diri, yang mungkin bisa recommended buat temen-temen blogger atau pembaca. Berikut tips dan triknya.

  • Yang paling utama diantara semuanya adalah niat, niat adalah hal utama yang membuat seseorang melakukan sesuatu, seberapa sungguh niat kita, disana akan ada sebuah kenyataan. Sejak berat badan saya mulai turun beberapa kilo, sampai-sampai banyak orang disekitar dan teman-teman saya bilang "ih pangling, makin cantik" hadeuuhh wanita mana yang ngga melayang dibilangin begitu hihihi, dari sejak saat itu saya mulai suka dengan sebuah transformasi atau metamorfosis, saya juga sangat suka dengan beberapa teman sekolah saya yang sama-sama pangling kayak disulap jadi cinderella. Ya, berubah jadi lebih baik sangat penting.
  • Pagi hari bangun dari tidur minum air putih yang banyak saat perut masih kosong, lebih bagus lagi air putih hangat, dan recommended banget ditambah 1-2 sendok makan madu murni asli, fungsinya bisa untuk detox atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh, meningkatkan kekebalan, bagus untuk yang sedang berdiet, dan aman bagi lambung walau dalam keadaan perut kosong. Untuk siang hari dan seterusnya juga perbanyak minum air putih, karena kekenyangan karena konsumsi air putih lebih baik daripada kekenyangan karena konsumsi terlalu banyak makan.
  • Untuk sarapan biasanya saya konsumsi buah pisang segar, buah pisang ini tidak disimpan di kulkas atau didinginkan, namun buah pisang yang disimpan di dalam ruangan dengan suhu kamar biasa. Buah pisang ini saya jadikan sarapan pagi dan juga makan malam, yang penting perut kenyang :D naah untuk buah pisang yang biasa saya konsumsi biasanya pisang ambon lumut walaupun warna kulitnya hijau namun buah pisang ini matang dan menurut saya rasanya lebih manis dari pisang yang lainnya, kemudian pisang muli, dan yang lainnya juga jadi asalkan jangan pisang yang biasa untuk dibuat pisang goreng :D
  • Makan siang bisa dari pukul 11 keatas, jangan makan sampai terlalu kekenyangan sampai membuat perut terasa sangat penuh, sisakan untuk ruang bernafas lega dan jangan pula sampai terasa masih lapar, menunya lebih bagus sertakan sayuran, setelahnya konsumsi buah-buahan, fungsinya untuk membantu memangkas lemak setelah makan, dan kembali konsumsi banyak air putih.
  • Boleh makan makanan favorit atau ngemil, namun dibatasi yaa... cuman nyomot beberapa, jangan sampe habis setoples :D ini hanya untuk menghilangkan rasa penasaran anda, atau memuaskan keinginan, jika anda lewat batas itu kembali ke niat anda masing-masing, coba kembali bertanya pada benak masing-masing "mau punya body kaya Tina Toon yang sekarang ngga sih?" ibaratnya saat kita gendut body kita kaya Tina Toon yang dulu, naaah... Tina Toon juga bisa luar biasa bukan, kenapa kita ngga ? :)
  • Ditambah olah raga rutin sangat bagus, tapi kalau saya karena aktifitas kantor padat jadi kadang hari libur pun jarang olahraga, namun tetap kiloan bisa bergesera ke kiri, mungkin aktifitas dikantor sampai malam yang menggantikan olahraga, namun untuk yang lebih sehat lagi anda bisa menambahkan jadwal olahraga meskipun hanya satu jam namun rutin, hasilnya bisa lebih cepat. :)
  • Nah yang paling penting adalah cara mempengaruhi pikiran kita sendiri, caranya dengan menanamkan sugesti terhadap diri, seperti: buat seolah bau makanan/masakan itu tidak enak, buat pikiran bahwa kita sangat kenyang dengan hanya makan sedikit, kunyah makanan lebih lama dengan begitu akan menimbulkan perasaan kenyang.
  • Untuk makan malam biasa saja bisa maks pukul 7 atau 8 malam, yang penting baik dan bagusnya makanan sehat dan jauh dari lemak dengan ritual makan seperti yang sudah dijelaskan diatas, atau untuk yang lebih ekstra bisa cukup konsumsi buah pisang saja atau pepaya, dan lainnya yang bersifat buah yang mengenyangkan dan aman untuk lambung apalagi yang punya maag, diutamakan buah-buahan yang manis. 
  • Konsumsi 1-2 sendok makan madu murni asli sebelum tidur sangat baik.
Saat ini diantara beberapa wanita yang menambahkan konsumsi obat herbal untuk membantu melangsingkan lebih cepat, dan tentunya kita harus lebih pintar dalam memilih obat herbal yang tepat, diantaranya yang saya recommendedkan obat herbal pelangsing alami BIOLO slimming capsule, yang sudah teruji klinis dan sudah ada BPOM-nya, nah berikut saya sarankan distributor terpercaya bisa kirim ke seluruh Indonesia, bisa KLIK DISINI.

Semoga artikel yang saya ketik ini bisa membantu dan bermanfaat untuk teman-teman yang membaca :)
First

2 komentar

no spam yes..