Menyelamatkan oktober

November 27, 2014
Ini nih akhirnya dicabut aja bunganya, soalnya ngga tahu kalau bunga ini akarnya jenis umbi lapis, jadi saya maen cabut aja, dan akhirnya yang kecabut bunganya aja tanpa akar, setelah saya kubek-kubek akarnya gede, dan alhasil diambil alih sama seseorang untuk mencongkel akarnya, karena saya tidak becus mencongkel lebih dalam dikarenakan tanahnya yang cukup padat, hehehe
Akarnya berhasil dicabut dengan agak buru-buru karena posisi kita waktu itu ada di pinggir jalan, dan hanya bunga cantik ini sendirian tanpa ada yang memiliki, hadeuuh... puitis, dengan keadaan akar agak sedikit rusak saya tetap membawanya kerumah untuk saya tanam dihalaman belakang, entah berhasil diselamatkan atau tidak tak ada salahnya menunggu hasil. Nah ini dia penampakan sekitar 2 harian saya tanam di pot:
Setiap hari terus saya amati oktober ini dengan berharap bisa tumbuh, tanahnya di pupuk, dan alangkah senangnya, si bunga cantik dipinggir jalan ini menampakkan daun yang semakin tumbuh beberapa hari kemudia.

Yeaaayy ini dia oktoberku tumbuh dengan baik, daunnya bertambah tinggi.
Dan akhirnya saya berhasil menyelamatkan bunga oktober, sayang kan daripada dipinggir jalan ngga ada yang ngaku mending saya bawa kerumah sajah, hehehe. Bunga oktober itu serumpun sama bunga lily ataupun bunga casablanca, sama-sama beautiffuly :)
Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..