Laman

Kamis, 19 Februari 2015

Beberapa tipe cowok dari gaya bicaranya


Kepribadian seseorang bisa dilihat mulai dari hal yang paling kecil, dari gaya bicara, sikap, kebiasaan dan juga sifat.
Naaah... berikut tipe cowok yang dilihat dari gaya bicaranya saat sedang bersama wanitanya.



Cewek : Tadi aku kepleset, sakit banget jari tanganku berdarah gini

Cowok perhatian : Ya ampun sayang.. sini mana aku obatin

Cowok  mandiri : Yaa... ini cuma luka ringan aja sayang, ga bakalan apa-apa

Cowok gombal : Sayang.. saat jarimu terluka, hatiku pun ikut terluka!

Cowok cuek : ya ampun..

Cowok pelit : Kamu ada uang gak buat beli betadine sama plesternya?

Cowok alim : Saat tertimpa musibah, selalu istighfar ya sayang...

Cowok posesif : Ya ampun ini gimana, sakit ngga? kamu kepleset dimana?

Cewek : Yang... jemput... aku kehujanan ini masih depan kantor

Cowok perhatian : Oke siap yang, sebentar lagi aku berangkat, tungguin yaa...

Cowok mandiri : Kan ada jas ujan, pake jas ujan aja ya sayang

Cowok gombal : Jangankan hujan, saat badaipun aku siap menjemputmu sayang...

Cowok cuek : ok

Cowok pelit : Tapi nanti kamu bensinin motorku ya yang...

Cowok posesif : kenapa tadi ngga pulang cepet, kan keburu ujan yang, jadinya kan repot, kamu sih ngga bawa jas ujan

Cowok alim : Iyaa.. hujannya gede nih, kalo ada petir jangan lupa kita berdoa ya yang..

Cewek : Duh aku laper nih..

Cowok perhatian : Kalo gitu kita cari makan yuk, tadi pagi kamu ngga sarapan sih sayang..

Cowok mandiri: Kamu cari makan sendiri ya, aku tunggu disini aja, ini belum beres..

Cowok cuek: Makan dong..

Cowok gombal : Jangankan hatiku yang kuberikan, kamu lapar pun akan kubelikan sayang..

Cowok pelit : Harusnya kamu tadi bawa bekal sayang biar hemat ga makan diluar

Cowok posesif : Yaudah kita cari makan, nanti ribet lagi urusannya kalo mama kamu tahu kamu kelaperan gara-gara aku

Cowok alim: Makanya makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang yang..

Cewek : Sedih banget, aku jadi pengen nangis.

Cowok perhatian : Sedih kenapa? Ceritain sama aku biar kamu lega.

Cowok posesif : Jangan sedih, sayank. Jangan terlalu dipikirkan. Nanti kamu sakit, aku gak bisa lihat kamu sakit.

Cowok mandiri : Ya sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.

Cowok gombal : Tenang, sayang. Aku selalu ada untukmu. Aku terlahir untuk mendengar semua masalahmu.

Cowok sensitif : Duh, sayang, aku jadi pengen nangis juga…

Cowok cuek : Ya, nangis aja.

Cowok alim : Jangan bersedih sayang, bersabarlah, karena sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Cewek : Dompetku ketinggalan…!!

Cowok perhatian : Aku ambilin ya? Kamu tenang aja…

Cowok mandiri : Ya sudah, kamu ambil dulu. Aku tunggu di sini.

Cowok pelit : Ambil dulu. Takutnya kamu mau beli sesuatu.

Cowok cuek : Oh…

Cowok gombal : Untung cuma dompet. Asal hatimu gak ketinggalan jauh dari hatiku.

Cowok posesif : Ketinggalan di mana? Bener cuma dompet? Tapi gak sampe hilang kan?

Cowok alim : Lain kali, sering-sering berdzikir, agar gak sering kelupaan sesuatu.

Cewek : Lihat, aku pake baju baru. Cantik, gak?

Cowok perhatian : Wah, kamu makin cantik aja.

Cowok mandiri : Cantik. Sering-sering nabung biar nanti kamu bisa beli baju baru lagi.

Cowok cuek : Cantik.

Cowok gombal : Pokoknya, baju apapun yang kamu pake, pasti kamu keliatan cantik. Pokoknya, gak ada yang bisa ngalahin kecantikanmu.

Cowok pelit : Cantik, cantik. Lebih cantik lagi karena bisa beli baju sendiri.

Cowok alim : Subhanallah, kamu cantik sekali. Lebih cantik kalo kamu pakai jilbab.

Cewek : Duh, panas banget ya hari ini!

Cowok perhatian : Bentar, aku usap keringat kamu, ya yank!

Cowok mandiri : Nih, pakai tissu aku. Usap keringat kamu.

Cowok posesif : Duh, duh, sini pake payung, nanti kamu kepanasan. Aku takut kamu sakit. kalau kamu sakit nanti gimana

Cowok cuek : Iya

Cowok pelit : Aku beliin kamu tissu dulu, ya. Sini, minta uangnya!

Cowok gombal : Meski kepanasan, kamu tetep cantik ya?

Cowok alim : Allahu Akbar, ini belum seberapa. Panasnya dunia belum ada apa-apanya dibanding api neraka.

Cewek : Malam minggu besok kita jalan kemana?

Cowok perhatian : Kita ke toko buku aja ya yang, katanya ada buku yang mau kamu beli

Cowok mandiri : Tapi jangan ke mall ya, nanti kamu beli ini beli itu lagi, kan boros sayang

Cowok gombal : Kemana saja ayo sayang, yang penting kau selalu bersamaku selalu

Cowok cuek : maunya kemana

Cowol pelit : Dirumah aja deh yang biar hemat

Cowol alim : Mending kita solat bareng aja, ngaji bareng sayang, daripada hura-hura

Cewek : Kamu lagi apa sekarang? 

Cowok perhatian : Aku baru pulang ngantor yang, kamu lagi apa? udah makan belum?

Cowok mandiri : Aku lagi kerja keras untuk masa depan kita yang...

Cowok gombal : Aku lagi  mikirin kamu selalu sayang...

Cowok cuek : maen PS

Cowok pelit : Aku seharian tidur aja yang, biar hemat

Cowok posesif  : Aku lagi mau kerumah kamu, kamu ada dirumah kan? jangan lupa beresin rumah kamu, soalnya aku gak suka berantakkan

Cowok alim : aku baru beres ngaji sayang..





Dan masih banyak lagi yang lainnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar ya, tapi mohon untuk tidak spam / meninggalkan link hidup :)