Arti mimpi bertemu mantan

Maret 17, 2015

Pernahkan sosok mantan yang sudah lama kita lupakan hadir kembali ke mimpi? atau bahkan mantan yang pernah paling kita cintai hadir di mimpi?

"A dream is a wish your heart makes", begitu kata Snow White"



Mimpi memanglah bunga tidur, namun tidak jarang merupakan media komunikasi batin antara anda dengan sang mantan, bahkan ada juga antara alam ghaib bahkan sebuah petunjuk dari Tuhan. Namun bila kita melihat berbagai jurnal penelitian mengenai mimpi, seringkali mimpi dikaitkan dengan alam bawah sadar, atau lebih mudahnya--apa yang tersimpan rapat di lubuk hati terdalam.
Arti mimpi bertemu dengan mantan terkadang dikaitkan sebagai sang mantan yang mungkin sedang memikirkan atau bahkan merindukan anda, anda bahkan merasa tidak sedang memikirkan dia sama sekali, jika anda yang selalu memikirkan dia lalu hadir di mimpi berarti malah anda yang merindukan dia.
Jika anda hampir sering memimpikan dia walaupun anda tak pernah sekalipun memikirkannya, bahkan dikatakan bahwa ada sesuatu yang belum diselesaikan antara anda dan sang mantan.
Adakah kejujuran yang ingin Anda sampaikan padanya? Otak manusia sangat kompleks, dan kadang apa yang ada di dalam hati/pikiran akan tertuang dalam mimpi Anda.
Kita mungkin malu atau gengsi untuk mengungkapkan sesuatu yang belum terselesaikan, namun tidak ada salahnya untuk hanya sekedar kita ungkapkan dan saling meminta maaf hingga urusan menjadi clear, dan tidak pernah ada misteri yang belum terungkap.
Bagi mereka yang berusia 40 tahunan bisa saja tiba-tiba memimpikan mantan pacarnya sekalipun tak pernah bertemu atau berkomunikasi. Jika hal tersebut dialami, maka diartikan bahwa dirinya merindukan masa muda. Masa di mana masih memiliki banyak semangat dan bisa melakukukan banyak hal yang menyenangkan.
Kembali pada diri dan kepercayaan masing-masing, jika memang semuanya berjalan baik-baik saja dan tidak ada masalah mungkin bisa diabaikan saja jika memang hanya mimpi belaka, setiap orang pasti memiliki bunga tidur :)


Previous
Next Post »
0 Komentar

no spam yes..